PAS HARI KE 4
Hari/Tanggal : Selasa, 03 Desember 2024
Good morning my student....
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah bu Yulina, alhamdulillah di hari yang berkah ini kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan yang sakit smg cepat sehat kembali Aamiin Ya Rabbal Alamin.
Hari ini kita akan melaksanakan PAS ya nak,
sebelum mengerjakan soal pastikan sudah sarapan, mendengarkan tausiah serta pahami isinya, shalat dhuha dan membaca Al Qur'an.
Anak sholeh dan sholeha hari ini kita akan melaksanakan kegiatan PAS semester 1 tentunya anak anak sudah belajar dan siap untuk mengerjakan soal-soal yang akan diujian ya
Berikut adalah jadwal PAS kelas 3 :
KISI-KISI TEMA 4
PPKN
- Disajikan soal, peserta didik mampu memahami hak yang kita miliki
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengidentifikasi hak di rumah
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi tindakan kewajiban di rumah.
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi makna hak
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi kewajiban
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menyebutkan kewajiban siswa di sekolah
B INDONESIA
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat efektif
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat saran
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat efektif
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat yang berisi pendapat untuk menyelesaikan suatu permasalahan.
- Disajikan soal, peserta mampu menilai teks yang berisi pembicaraan antara 2 orang atau lebih tentang suatu topik.
- Disajikan teks bacaan, peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat saran yang sesuai dengan permasalahan tersebut.
MATEMATIKA
- Disajikan soal, peserta didik mampu menentukan kemampuan siswa dalam operasi penjumlahan dalam konteks soal cerita.
- Disajikan soal, peserta didik mampu menentukan kemampuan siswa dalam operasi pengurangan dalam konteks soal cerita.
- Disajikan soal cerita, peserta didik mampu mengidentifikasi perkalian dalam cerita.
- Disajikan soal, peserta didik mampu menghitung operasi pembagian
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menjumlahkan bilangan besar.
- Disajikan soal, peserta didik mampu menyebutkan bilangan ribuan dalam urutan
- Disajikan soal cerita, peserta didik mampu menggunakan metode perkalian untuk menentukan jumlah buah mangga paman.
SBDP
- Disajikan soal, peserta didik mampu bernanyi sambil tepuk tangan bisa melatih konsentrasi
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengidentifikasi menghias tiopi dari bahan kertas
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengidentifikasi siapa pencipta lagu Jika Ibuku Tua Nanti
- Disajikan peryataan, peserta didik dapat mengidentifikasi contoh teknik lipat
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu mengenali contoh gerak kepala.
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifkasikan bentuk hasil dari teknik potong pada bangun datar.
- Disajikan soal, peserta didik mampu menjelaskan langkah pertama sebelum membuat mozaik
PJOK
- Disajikan pernyataan, peserta didik dapat mengidentifikasi bermain kuda-kudaan untuk melatih otot tangan dan kaki.
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi kegiatan berjalan
- Disajikan soal, peserta didik dapat mengidentifikasi titik masuk bola dalam pertandingan sepak bola
- Disajikan soal, peserta didik dapat mengidentifikasi naik turun tangga
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menjelaskan gerak zig-zag
- Disajikan soal, peserta didik dapat mengidentifikasi garis awal dari perlombaan lari
- Disajikan soal, peserta didik mampu mengidentifikasi manfaat gerak Non lokomotor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar